Kingdom Season 4 2nd Cour Resmi Berlanjut, Segera Masuki Ai Country Rebellion Arc

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 09:00 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan penayangan bagian pertama season 4 yang mengemas 13 episode dan menyajikan cerita Kyou Kai's Revenge dan Coalition Army Arc. Akhirnya serial adaptasi komik karya Yasuhisa Hara resmi berlanjut.

Rencananya episode ke-14 dari Kingdom Season 4 sendiri akan secara resmi tayang pada tanggal 9 Juli 2022. Dimana episode terbaru ini akan memasuki babak baru bagi petualangan Ei Sei dan Xin, dengan dimulainya Ai Country Rebellion Arc.

Pengumuman bagian kedua dari Kingdom Season 4 tersebut ditandai dengan sebuah perilisan trailer serta sebuah key visual baru.

Ai Country Rebellion sendiri adalah arc kelima belas dari serial Kingdom. Dimana diversi komiknya sendiri arc ini dimulai dari chapter 402 dan berakhir di chapter 437.

Dari segi cerita arc yang satu akan menceritakan dampak perang yang diakibatkan pada arc Coalition Army yang membuat sebuah keretakan besar dinasti Qin dan mengorbankan perang diseluruh China.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, Golden Kamuy Season 4 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Oktober 2022

Perpecahan tersebut terjadi karena ambisi membabi buta dari adik tiri dari Ei Sei, yaitu Pangeran Sei Kyou yang ini menjadi penguasa seumur hidup dan menjadi penguasa yang menyatukan China.

Dimana dari kekacauan tersebut kita akan disajikan sebuah peperangan besar yang memicu penyerangan ke Wei di wilayah Chiyoyou. Dimana akan memperlihatkan tentara gabungan dari Shin dan Kyoukai, yang berjumlah 8.000 orang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X