Sword Art Online : Progressive 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada September 2022

- Minggu, 10 Juli 2022 | 13:13 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan petualangan Yuuki Asuna di Sword Art Online : Progressive Aria of a Starless yang dirilis pada 11 Desember 2021 yang lalu. Akhirnya para penikmat franchise Sword Art Online mendapatkan update trailer terbaru, dari Movie kedua dari SAO Progressive.

Film yang memiliki judul resmi Sword Art Online: Progressive – Scherzo of Deep Night, ini sendiri resmi melepas trailer perdananya. Dimana trailer yang penuh aksi tersebut memperlihatkan salah satu PK paling berbahaya di semesta SAO, yaitu Laughing Coffin.

Rencananya film yang akan berfokus pada petualangan Asuna ini akan dirilis pada 10 September 2022 untuk pasar Jepang.

Film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo ini akan mengadaptasi serial light novel Sword Art Online volume 5.

Dimana kisahnya sendiri akan berfokus pada lantai 5 dari Aincrad dan terror dari Guild ‘Player Killer’ Laughing Coffin.

Baca Juga: Kaiju No.8 Dirumorkan akan Mendapatkan Serial Adaptasi Anime!

Sebelumnya, melalui website resminya pihaknya Sword Art Online Progressive meluncurkan tiga buah key visual baru yang memperlihatkan karakter-karakter utama dari film kedua dari SAO Progressive.

Menariknya selain memperlihatkan dua protagonis utama yaitu Kirito dan Asuna, key visual tersebut juga memperlihatkan karakter Argo.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X