Lagu Ketiga One Piece Film Red, 'Backlight' Resmi Rilis MV

- Minggu, 10 Juli 2022 | 15:13 WIB

Diorama.id - Menyambut perilisan pada 6 Agustus 2022 mendatang, sepertinya mulai menggoda lewat berbagai promosi dari film One Piece Film Red.

Pasalnya setelah merilis dua lagu dari film One Piece ke-15 ini yang berjudul New Genesis dan I’m invincible kali ini pihaknya kembali merilis lagu ketiga dari film yang satu ini.

Lagu yang memiliki judul Gyakko atau Backlight tersebut secara resmi dirilis di kanal Youtube dari penyanyi asal Jepang bernama Ado. Menariknya perilisan lagu tersebut dibarengi dengan sebuah Music Video yang memperlihatkan sosok anak dari Shank yaitu Uta.

Berbeda dengan kedua lagu sebelumnya, yang kental akan musik elektrik pada lagu New Genesis dan nuansa pop pada lagu Im Invincible. Lagu Backlight ini kental dengan sentuhan musik rock dengan hentakan drum begitu dominan.

Mengingat kekuatan dari Uta sendiri adalah berasal dari suara dan nyanyian dimilikinya, kemungkinan besar One Piece Film Red akan menghadirkan berbagai genre musik.

Baca Juga: One Piece Odyssey Kenalkan Karakter Baru Buatan Eiichiro Oda

Sebelumnya lewat trailer yang dirilis beberapa waktu yang, One Piece Film Red secara mengejutkan memperkenalkan Uta sebagai anak perempuan dari salah satu Yonkou yaitu Shanks.

Uta sendiri akan ditempatkan sebagai salah satu karakter utama di film layar lebar ke-15 dari franchise One Piece. Dimana Uta sendiri akan digambarkan sebagai seorang penyanyi terkenal di dunia One Piece.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X