XXI, CGV, dan Cinepolis Luncurkan Collectible Tiket Thor Love and Thunder yang Bisa Kamu Koleksi!

- Minggu, 10 Juli 2022 | 20:58 WIB

Diorama.id - Sepertinya jejaring bioskop di Indonesia benar-benar paham memanfaatkan perilisan film terbaru Marvel Studios yaitu Thor : Love and Thunder.

Pasalnya 3 jejaring bioskop di Indonesia yaitu XXI, CGV, dan Cinepolis secara resmi meluncurkan Collectible Tiket dari film ketiga sang Dewa Petir tersebut.

Dimana tiket eksklusif dengan tema Thor : Love and Thunder tersebut secara resmi akan tersedia di XXI, CGV, dan Cinepolis, pada tanggal 11 Juli 2022. Total ada 4 collectible tiket yang bisa koleksi dengan gambar, Thor, Lady Thor, King Valkyrie, dan Goor The Good Butcher.

Collectible tiket tersebut akan diberikan kepada para penonton yang membeli tiket pertunjukan Thor : Love and Thunder baik online ataupun offline, selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Resmi Tayang, Thor Love and Thunder Dapatkan Review Kurang Memuaskan di Rotten Tomatoes

Sebelumnya, pihak Marvel Studios telah merilis trailer terbaru dari Thor Love and Thunder. Trailer terbaru tersebut memperlihatkan beberapa footage baru, seperti penampakan sosok Russel Crowe yang akan berperan sebagai Zeus, serta sosok sang antagonis utama yang akan diperankan oleh Christian Bale yaitu Gorr the God Butcher.

Pada trailer terbaru tersebut, Christian Bale tampil begitu mengerikan dengan pakaian dan jubah serba putih.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X