Rilis Poster Baru, One Piece Film Red Siap Dirilis Pada 6 Agustus 2022

- Senin, 11 Juli 2022 | 16:58 WIB

 

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans One Piece, pasalnya pihak Toei Animation baru saja merilis sebuah poster baru dari film ke-15 dari adaptasi manga karya Eiichiro Oda tersebut.

Poster terbaru dari One Piece Film Red tersebut memperlihatkan para anggota Topi Jerami dan Jinbei dengan latar belakang dua karakter utama dalam film ini yaitu Shanks dan putrinya Uta.

Menariknya pada perilisan poster terbaru tersebut, terungkap juga tanggal rilis resmi film yang satu ini. Rencananya, One Piece Film Red sendiri akan dirilis pada 6 Agustus 2022 untuk pasar Jepang, dan akan hadir dalam format IMAX.

One Piece Film : Red sendiri pertama kali diumumkan pada 21 November 2021 yang lalu, bertepatan dengan perilisan episode 1000 dari serial animenya.

Film ke-15 dari One Piece ini akan mempercayakan Goro Taniguchi sebagai pengarah filmnya. Dimana, Goro Taniguchi dikenal sebagai pengarah anime OVA dari One Piece yang berjudul One Piece: Defeat The Pirate Ganzak yang dirilis pada tahun 1998.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Bleach Thousand Year Blood War Siap Hadirkan Perang Besar antara Shinigami dan Quincy

Sebelumnya lewat trailer yang dirilis beberapa waktu yang, One Piece Film Red secara mengejutkan memperkenalkan Uta sebagai anak perempuan dari salah satu Yonkou yaitu Shanks.

Uta sendiri akan ditempatkan sebagai salah satu karakter utama di film layar lebar ke-15 dari franchise One Piece. Dimana Uta sendiri akan digambarkan sebagai seorang penyanyi terkenal di dunia One Piece.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X