Rilis Trailer Baru,Film Anime The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes Siap Rilis Pada September 2022!

- Selasa, 12 Juli 2022 | 10:31 WIB

Diorama.id - Sejal pertama kali diumumkan pada awal tahun 2022 yang lalu. Akhirnya film anime adaptasi light novel The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbye resmi umumkan tanggal perilisan.

Dimana pengumuman tanggal perilisan tersebut ditandai dengan peluncuran trailer dan poster baru yang memperlihatkan dua karakter utama dalam film ini, yaitu Tono Kaoru dan Anzu Hanaki.

Menariknya trailer terbaru tersebut selain memperkenalkan beberapa cast baru dari film anime yang satu ini, video berdurasi satu menit tersebut juga memarenkan lagu tema yang dibawakan oleh eill yang berjudul ‘Pre-Romance’. Dimana eill sendiri adalah penyanyi yang sebelumnya membawakan lagu ending untuk anime Tokyo Revengers.

Rencananya film anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes dikonfirmasi akan dirilis pada 9 September 2022.

Bagi kamu fans-fans anime movie layaknya Kimi no Na Wa dan Tenki no Ko tentunya wajib menonton anime yang satu ini.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada September 2022

Secara tema The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes sendiri akan menyajikan sebuah cerita pahit manis romantisme dengan dibalut genre sci-fi yang akan berfokus pada tema time travel dan kisah percintaan di musim panas.

Ceritanya akan berfokus pada sosok Tono Kaoru yang mendengar sebuah rumor bahwa ada sebuah terowongan dimana aturan dimensi dan waktu tidak berlaku pada tempat tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X