Spiderman No Way Home Telah Resmi Rilis di Netflix

- Rabu, 13 Juli 2022 | 11:14 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi kamu yang sempat melewatkan film ketiga dari Spider-Man versi Tom Holland. Pasalnya film yang berhasil mendobrak pasar domestik dan internasional dengan pendapatan yang fantastis tersebut, secara resmi tersedia di layanan streaming service Netflix.

Pada layanan streaming service Netflix sendiri Spiderman No Way Home telah mendukung subtitle bahasa Indonesia. Sehingga akan membuat para penonton di tanah air lebih nyaman saat menyaksikan film yang satu ini.

Sejak pertama kali dirilis pada 15 Desember 2021 yang lalu Spider-Man : No Way Home benar-benar menjadi sebuah fenomena untuk film bergenre superhero.

Pasalnya selain berhasil memasukan karakter-karakter dari film Marvel terdahulu menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, film arahan John Watts tersebut berhasil memecahkan berbagai rekor box office baik secara nasional maupun internasional.

Spider-Man : No Way Home sendiri bisa dibilang menjadi film paling banyak dibicarakan oleh para penikmat film pada tahun 2021 yang lalu.

Baca Juga: Manga Chainsaw Man Part 2 Resmi Dirilis! Perkenalkan Asa Mitaka Sebagai Musuh Utama Denji

Pasalnya berbagai teori, rumor, serta “kelihaian” pihak Marvel dan Sony untuk tutup mulut mengenai informasi-informasi film ini benar-benar membuat memunculkan berbagai spekulasi dari fans.

Hal tersebut dikarenakan Spider-Man : No Way Home berhasil menyajikan sebuah film yang bukan hanya memuaskan hasrat dan ekspektasi para fans, namun juga menghadirkan sebuah cerita yang indah dan menyentuh.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X