Resmi Tayang Agustus 2022, Berikut Sinopsis dari Pengabdi Setan 2 : Communion

- Rabu, 13 Juli 2022 | 11:51 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang, sang sutradara dari film Pengabdi Setan 2 : Communion yaitu Joko Anwar, secara resmi membagikan sinopsis resmi dari film garapannya tersebut.

Melalui akun resmi dirinya di twitter @jokoanwar, dirinya mengkonfirmasi bahwa sekuel dari film reboot dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 1980 tersebut, akan mengambil setting beberapa saat dari film pertamanya.

Dikisahkan bahwa Rini, Toni, Bondi, bersetra ayahnya, resmi tinggal disebuah rumah susun, setelah berhasil kabur dari peristiwa mengerikan yang melibatkan Ibu dan adik bungsu, Ian, yang harus direlakan pada sekte Pengabdi Setan.

Alasan utama mereka pindah di rumah susun adalah, mereka percaya dengan tinggal dirumah susun akan lebih aman, karena banyak orang disekitar mereka.

Mereka akhirnya menyadari bahwa tinggal di lingkungan yang lebih banyak orang menjadi akan sangat berbahaya. Hal tersebut dikarenakan keluarga dari Rini, tidak mengenal asal usul serta perilaku dari para tetangganya tersebut.

Baca Juga: Fajar Nugros Resmi Luncurkan Teaser Trailer dari Film Bergenre Horror Thriller Pertamanya 'Inang'

Sayangnya, saat menyadari hal tersebut, Rini dan adik-adiknya, serta Ayahnya sudah terlambat. Sehingga mereka semua kembali akan mengalami teror yang mengerikan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X