Pemeran Will Byers di Serial Stranger Things Konfirmasi Karakternya adalah Seorang Gay

- Jumat, 15 Juli 2022 | 15:48 WIB

Diorama.id - Terjawab sudah teori para fans terkait ketertarikan karakter Will Byers dalam serial asli garapan Netflix, Stranger Things.

Pasalnya setelah memberikan berbagai sinyal-sinyal di season perdananya sang aktor yaitu Noah Schnapp mengkonfirmasi bahwa karakternya adalah seorang Gay.

Dimana hal tersebut semakin kuat setelah pada Stranger Things Season 4 Vol.2. Hal tersebut terlihat ketika Will memberikan kata-kata motivasi kepada Mike, bahwa dirinya sangat penting dan berarti bagi semua orang yang mencintai dirinya.

Cara Will menangis di akhir kalimat tersebut, disebut sang pemeran yaitu Noah Schnapp, adalah cara Will menyampaikan perasaannya kepada Mike.

Dilansir dari Variety, Noah Schnapp menyebutkan bahwa semua teori tentang Will terkait ketertarikan kepada Mike benar adanya. Dimana dalam wawancaranya tersebut Noah secara jelas menyebutkan bahwa Will adalah seorang gay.

Noah menyebutkan semuanya sudah terlihat dari Stranger Things season 1, dimana perasaan antara Will dan Mike lebih dari teman. Dimana setiap seasonnya perasaan tersebut perlahan-lahan tumbuh.

Baca Juga: Game Mobile Adaptasi Seri Netflix Kingdom Mulai Tunjukan Trailer Gameplay dengan Grafis Tingkat Tinggi!

Semakin berjalannya season penayangan, dan semakin dewasanya Will dan Mike, perasaan semakin tumbuh. Dimana di Season 4, Will benar-benar jatuh cinta kepada Mike.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X