Setelah 75 Hari, KKN di Desa Penari Resmi Turun Layar! Berhasil Gaet 9 Juta Penonton!

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:16 WIB

Diorama.id - Usai sudah dominasi KKN di Desa Penari di bioskop-bioskop Indonesia. Pasalnya sejak pertama kali tayang pada 30 April 2022 yang lalu, akhirnya film garapan Awi Suryadi tersebut resmi turun layar.

Dimana film yang diadaptasi dari thread horor twitter yang sempat viral pada tahun 2019 tersebut, berhasil bertengger di bioskop-bioskop di Indonesia selama 75 hari.

Melalui akun twitter resmi film @KKNMovie di twitter, para cast film KKN di Desa Penari ditemani CEO sekaligus founder dari MD Entertainment yaitu Manoj Punjabi, menyebutkan bahwa film yang dirinya produseri tersebut berhasil menjaring 9,233,847 penonton Indonesia.

Capaian tersebut membuat film KKN di Desa Penari sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Sebelumnya, sang sutradara KKN di Desa Penari yaitu Awi Suryadi, menggoda para fans dengan merilis versi UNCUT dari film garapannya.

Baca Juga: Resmi Tayang Agustus 2022, Berikut Sinopsis dari Pengabdi Setan 2 : Communion

Dilansir dari halaman twitter @bicaraboxoffice, pihaknya memposting sebuah gambar yang menampilkan sebuah gambar dengan nama file “KKN Preview” beserta link Google Drive yang dikirim ke alamat email sang sutradara.

Dalam captionnya akun twitter @bicaraboxoffice menyebut bahwa versi preview tersebut memiliki durasi 190 menit dengan menyertakan #ReleaseTheSuryadiCut. Seolah mengamini cuitan dari akun tersebut, Awi Suryadi meretweet postingan tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X