Resmi Tayang Pada Maret 2023, Shin Kamen Rider Perlihatkan Tiga Musuh Utama

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:45 WIB

Diorama.id - Setelah rilis trailer perdana beberapa waktu yang lalu, pihak Toei kembali menggoda para fans-fans tokusatsu lewat promo terbaru film Shin Kamen Rider.

Rencananya film garapan Hideaki Anno yang akan menghadirkan aksi-aksi dari Takeshi Hongo dan Hayato Ichimonji tersebut, akan dirilis pada bulan Maret 2023 untuk pasar Jepang.

Promo terbaru dari film Shin Kamen Rider, sendiri memperlihatkan secara jelas penampakan para musuh yang akan dihadapi oleh Rider pertama era Showa tersebut. Dimana promo tersebut memperlihatkan monster-monster anggota Shocker yaitu Man-Spider, Wasp-Woman, dan Bat-Man.

Man-Spider di film Shin Kamen Rider

Tampilan dari Man-Spider dan Wasp-Woman tampak menggunakan sebuah armor futuristik, dengan tampilan yang lebih humanoid. Hal tersebut sang berbeda dengan versi klasiknya yang secara desain merepresentasikan wujud monster.

Tampilan Wasp-Woman lebih jauh dari kesan monster

Sedangkan untuk tampilan Bat-Man sendiri hanya diperlihatkan dari belakang, dengan setting lokasi di sebuah ruangan laboratorium miliki Dai Shocker.

Baca Juga: Trailer Terbaru Kamen Rider Black Sun Perlihatkan Wujud Pedang Revolcane

Sebelumnya, lewat trailer berdurasi 55 detik, pihak Toei secara resmi memperlihatkan sosok Takeshi Hongo dan Ruriko Midorikawa. Terlihat dua protagonis utama tersebut sedang mencoba mengungkap misteri dibalik organisasi SHOCKER.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X