Free Final Stroke Part 2 Resmi Tayang di Malaysia dan Brunei Pada 21 Juli 2022, Indonesia Kapan?

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 12:20 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali tayang pada 17 September 2021 dan resmi hadir di Indonesia pada bulan Februari 2022 yang lalu, akhirnya part kedua dari petualangan Haruka Nanase secara resmi berlanjut.

Dengan tajuk “Let’s go, to the stage of glory!” Free Final Stroke Movie Part 2 secara resmi rilis pada April 2022 untuk pasar Jepang.

Namun, para penggemar Haruka Nanase di Indonesia, harus sedikit iri dengan para fans di Malaysia dan Brunei. Pasalnya Free Final Stroke Part 2 sendiri secara resmi dikonfirmasi akan tayang di 2 negara tetangga Indonesia tersebut pada 21 Juli 2022.

Hal tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh distributor anime asal Jepang yaitu Odex. Melalui akun Odex Malaysia dan Brunei, pihaknya secara resmi akan menghadirkan film bertema olahraga renang tersebut.

Pengumuman tanggal rilis resmi Free Final Stroke Part 2 tersebut dibarengi dengan peluncuran sebuah trailer resmi di kanal Youtube Malaysia Cinemas.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Odex Indonesia, ataupun distributor film seperti CBI Pictures masih belum memberikan informasi resmi jadwal tayang Free Final Stroke Part 2 di Indonesia.

Baca Juga: Detective Conan : The Bride of Halloween Dikonfirmasi Siap Tayang di Indonesia Pada Juli 2022!

Kemungkinan besar hal tersebut belum diumumkan, mengingat pihak CBI Pictures sendiri tengah menyiapkan perilisan movie ke-25 dari Detective Conan, yaitu Bride of Halloween yang akan rilis di Indonesia pada 20 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X