Hajime Isayama Umumkan Nama Final Form Titan Milik Eren Attack on Titan!

- Senin, 18 Juli 2022 | 20:44 WIB

Diorama.id - Attack on Titan telah menjadi salah satu anime paling populer, terutama dalam beberapa tahun terakhir, karena beberapa dari kita harus menyaksikan serial animeini dari awal.

Sejak saat itu, Hajime Iseyama telah membuat perasaan fans naik turun seperti roller coaster, terlebih lagi dengan bagaimana musim terakhir, bagian 2, berakhir.

Protagonis seri, Eren Yeager, telah menjadi penjahat dari cerita. Bagian yang paling menyakitkan adalah bahwa teman masa kecilnya, Mikasa dan Armin, sekarang melawan dia dan melakukan segala yang mereka bisa untuk menghentikannya.

Dalam serial anime, Eren Yeager saat ini memiliki kekuatan 3 titans. Dia mewarisi kekuatan 'Attack Titan' dan 'Founding Titan' setelah memakan ayahnya sendiri.

Baca Juga: Link Nonton Shoot! Goal The Future Episode 3 Sub Indonesia Gratis, Strategi sang Kapten!

The War Hammer Titan, yang kekuatannya didapat Eren setelah memakan Lara Tybur selama serangan mendadak tentara Paradise di Liberio.

Setelah berhubungan dengan kakak laki-lakinya, Zeke, Eren mendapatkan bentuk baru yang menakutkan, yang beberapa kali lebih besar dari wall Titan.

Baca Juga: Masamune-Kun no Revenge Season 2 Resmi Luncurkan Teaser Visual Perdana, Tayang Musim Gugur 2022?

Tidak ada nama resmi yang diberikan untuk bentuk baru Eren ini sampai sekarang. Akhirnya tiba saatnya kita mendapatkan nama untuk bentuk terakhir Eren, yang telah menjadi misteri bagi kita semua.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X