Layanan Nonton Anime dan Baca Komik Legal Crunchyroll Resmi Hadir di Indonesia!

- Selasa, 19 Juli 2022 | 16:15 WIB

Diorama.id - Sepertinya di era modern ini, para penikmat anime sudah tidak ada lagi alasan untuk menonton serial anime favoritnya melalui situs bajakan. Pasalnya penyedia jasa layanan streaming service anime legal yaitu secara resmi hadir di Indonesia.

Dimana melalui layanan streaming yang satu ini kamu bisa menikmati judul-judul anime populer seperti Fire Force, Jojo Bizarre Adventure, dan Naruto, dengan tampilan HD dan bebas iklan.

Untuk layanan streamingnya sendiri Crunchyroll sendiri membandrol layanannya dengan harga yang sebanding dengan berbagai judul yang disediakan di servicenya.

Total ada tiga paket langganan bisa kamu pilih, dianatarnya Fan, Mega Fan, dan Mega Fan dengan durasi layanan satu tahun penuh.

Dengan membayar kurang dari Rp, 30.000 per-bulan, kamu bisa mengakses berbagai ribuan judul anime dan manga berkualitas sepuas mu.

Baca Juga: Elex Media Siap Terbitkan Komik Sakamoto Days di Indonesia Pada 2023

Sayangnya, mengingat layanannya untuk kawasan di Indonesia masih baru, Crunchyroll belum menghadirkan semua anime yang ada di daftar layanannya, dimana nama-nama besar seperti Black Clover, Dr.Stone, dan MOB Psycho 100 masih belum bisa kamu nikmati.

Crunchyroll sendiri adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang pertama kali didirikan pada tahun 2006. Dimana, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan berbagai hiburan lewat media, manga, anime, serial drama, musik dan berbagai konten menarik lainnya untuk pasar di luar Jepang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X