Serial Tokusatsu ‘PINK’ Karya Pemeran Kamen Rider Decade, Perlihatkan Tampilan Perdana

- Selasa, 19 Juli 2022 | 21:20 WIB

Diorama.id - Sepertinya gagal paham para penggemar serial Kamen Rider terhadap warna dari Kamen Rider Decade justru memberikan ide bagi sang aktor Masahiro Inoue.

Sejak pertama kali diumumkan pada awal tahun 2022 yang lalu,terkait salah paham warna Decade yang harusnya magenta menjadi pink, membuat Inoue secara resmi memproduksi serial Tokusatsu “Pink no Tokusatsu Tsukuru”.

Menariknya Inoue secara resmi membagikan tampilan perdana dari serial Kamen Rider ‘Pink’ tersebut. Dimana pada pada gambar promo tersebut memperlihatkan 4 Rider dengan berbagai macam jenis senjata.

Sosok Kamen Rider Pink sendiri dipesenjatai sebuah sabit raksasa, sedangkan tiga Rider lainnya memiliki senjata seperti pedang, dan pistol.

Selain itu detail lain dari promo “Pink no Tokusatsu Tsukuru” memperlihatkan tampilan lebih dekat dari sosok rider yang akan diperankan oleh Inoue tersebut.

Bisa dibilang tampilan rider tersebut lebih didominasi warna putih. Corak pinknya sendiri terlihat pada bagian rambut dan di beberapa detail kecil di armornya.

Baca Juga: Resmi Tayang Pada Maret 2023, Shin Kamen Rider Perlihatkan Tiga Musuh Utama

Menariknya meski terdengar seperti candaan, project “Pink no Tokusatsu Tsukuru” terbilang sangat ambisius.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X