Florence Pugh dan Austin Butler Dikonfirmasi Bergabung di Film Dune Part 2

- Rabu, 20 Juli 2022 | 13:15 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan penayangan film bagian pertamanya pada tahun 2021 yang lalu dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Academy Awards dan Golden Globe Awards.

Warner Bros dan sang pengarah film yaitu Denis Villeneuve, mulai bersiap untuk film keduanya., yang direncanakan rilis pada tahun 2023 mendatang.

Dalam persiapan perilisan Dune Part 2 tersebut, pihak rumah produksi secara resmi merilis daftar aktor dan aktris yang akan kembali muncul di film adaptasi novel sci-fi klasik karya David Hebert ini.

Cast-cast utama di film pertamanya yaitu Timothee Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Javier Bardem, Dave Bautista, serta Josh Brolin dikonfirmasi siap kembali saling beradu peran.

Selain itu, beberapa wajah-wajah baru juga telah dikonfirmasi akan hadir di film yang akan berfokus pada sosok Paul Atreides tersebut.

Beberapa wajah baru tersebut adalah pemeran Yelena Belova, Florence Pugh, serta Austin Butler yang sebelumnya menjadi pemeran utama di film biografi Elvis Presley.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, Film Don’t Worry Darling Sertakan Adegan ‘Panas’ antara Harry Styles dan Florence Pugh

Selain itu aktor veteran seperti Christopher Walken dan aktris muda asal Swis yaitu Souhelia Yacoub dikonfirmasi akan hadir di film Dune Part 2.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X