Detective Conan : The Bride of Halloween Resmi Tayang di XXI, CGV, dan Cinepolis

- Rabu, 20 Juli 2022 | 13:29 WIB

Diorama.id - Setelah penantian tiga bulan setelah penulisannya di Jepang pada 15 April 2022, akhirnya pada tanggal 20 Juli 2022 film Detective Conan : The Bride of Halloween resmi tayang di Indonesia.

Dimana fim ke-25 dari Detective Conan ini secara resmi tayang di Indonesia melalui XXI, CGV, dan Cinepolis. Menariknya perilisan film Detective Conan ini dibarengi dengan perilisan Collectible tiket.

Total ada 6 tiket eksklusif bergambar karakter-karakter utama dari film ke-25 Detective Conan ini, yang secara resmi dirilis oleh CGV.

Tiket dengan latar putih layaknya undangan pernikahan tersebut menghadirkan gambar dari Conan Edogawa, Shinichi Kudo, Rei Furuya, Ran Mouri, Ai Haibara, dan bergambar Sato serta Takagi.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada September 2022

Dari trailer yang beredar Detective Conan : The Bride of Halloween sendiri akan memperlihatkan adegan flashback tiga tahun sebelum timeline di film ini berlangsung.

Dimana terjadi insiden pengeboman di pesta pernikahan antara Detective Sato dan Takagi yang mengakibatkan Takagi terluka.

Selain itu trailer tersebut juga menceritakan masa-masa karakter Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi saat masih di akademi kepolisian.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X