Usung Tema Battle Royal, Kamen Rider Geats Siap Tayang Pada September 2022

- Jumat, 22 Juli 2022 | 20:53 WIB

Diorama.id - Setelah para penggemar Tokusatsu di kejutan terkait penampakan perdana dari Rider ke-4 era Reiwa yaitu Kamen Rider Geats. Kali ini para fans dikejutkan dengan sinopsis dari cerita serial rider yang memiliki desain mirip rubah ini.

Dari sinopsis yang beredar, serial Kamen Rider terbaru tersebut memiliki catchphrase yang berbunyi ‘In the end, victory will be mine!”. Dimana protagonis utama dari Kamen Rider Geats akan memiliki nama asli Ukiyo Hidetoshi.

Ceritanya sendiri akan mengisahkan sosok Ukiyo Hidetoshi yang tanpa sengaja terlempar ke sebuah turnamen battle royale yang bernama Desire Grand Prix. Dimana turnamen tersebut diciptakan untuk untuk melindungi dunia dari entitas jahat bernama, Jamato.

Setiap wakil yang terpilih akan diberikan kekuatan untuk berubah menjadi sosok Kamen Rider, untuk mengumpulkan berbagai point untuk mengalahkan berbagai musuh dan menyelamatkan umat manusia.

Nantinya, para pemenang dari Desire Grand Prix sendiri akan diberikan kesempatan, untuk membangun ulang dunia sesuai yang mereka inginkan.

Baca Juga: Resmi Tayang Pada Maret 2023, Shin Kamen Rider Perlihatkan Tiga Musuh Utama

Kabarnya ada sekitar 8 rider yang akan hadir serial Kamen Rider Geats. Dimana hampir sama dengan Kamen Rider Ryuki, 8 rider tersebut akan tergabung dalam sebuah turnamen survival battle royale dan bersaing satu sama lain.

Menariknya dari sinopsis yang beredar tersebut Kamen Rider Geats sendiri dikonfirmasi akan tayang perdana pada 4 September 2022.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X