Film Animasi Spider-Man Freshman Year Pamerkan Detail Perdananya! Perlihatkan Sosok Daredevil dan Amadeus Cho!

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:21 WIB

Diorama.id - Sepertinya para fans Marvel Studios, tidak perlu kebingungan lagi dengan asal usul cerita Peter Parker menjadi sosok manusia di laba-laba di semesta Marvel Cinematic Universe.

Pasalnya setelah pertama kali diperkenalkan di MCU lewat film Captain America : Civil War pada tahun 2016 silam, akhirnya pihak Marvel Studios secara resmi mengumumkan serial animasi Spider-Man yang menceritakan masa-masa awal Peter Parker menjadi sosok manusia laba-laba.

Melalui ajang San Diego Comic-Con pihak Marvel Studios secara resmi membagikan detail perdana dari serial Spider-Man Freshman Year. Rencananya, serial yang akan tayang melalui layanan Diseny+ ini akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Menariknya, pada salah satu ajang pop culture bergengsi tersebut pihak Marvel secara resmi merilis berbagai detail perdana dari serial yang satu ini.

Dari kiri ke kanan : Hornet, Dusk, Original, Future Foundation, dan Prodigy

Pada pengumuman tersebut diperlihatkan berbagai kostum dari Spider-Man yang akan digunakan oleh Peter Parker diserial tersebut. Kostum tersebut terdiri dari Hornet, Dusk, Future Foundation, dan Prodigy.

Baca Juga: Sony Konfirmasi Perilisan Film Spin-off Spider-Man, Madame Web Pada Bulan Juli 2023!

Selain kostum dari sang manusia laba-laba, musuh-musuh bebuyutan seperti Doctor Octopus dan Chameleon juga ikut diperlihatkan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X