Serial Animasi X-Men 97 Siap Rilis Pada Tahun 2023! Mister Sinister Dikonfirmasi Jadi Musuh Utama!

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 14:44 WIB

Diorama.id - Jika ada satu hal yang paling ditunggu dari akuisisi Disney terhadap 20th Century Fox Studios pada tahun 2019, tentu saja adalah hadirnya para mutan di Marvel Cinematic Universe.

Meskipun pihak Marvel Studios sendiri belum memberikan informasi terkait kehadiran para mutant di versi live action, melalui ajang San Diego Comic-Con 2022 pihaknya memberikan update terbaru mengenai serial animasi X-Men 97.

Melalui salah satu ajang pop culture terbesar tersebut, pihak Marvel Studios mengkonfirmasi bahwa pihaknya mengumumkan bahwa serial X-Men 97 akan dirilis pada musim gugur 2023 melalui Dinsney+ Hotstar.

Pada pengumuman tersebut, studios pimpinan Kevin Feige tersebut juga memberikan berbagai promo terbaru dari serial animasi yang satu ini.

Tampilan Magneto di serial X-Men 97

Menariknya pengumuman tersebut mengkonfirmasi bahwa Magneto akan menjadi pimpinan utama para mutan. Secara tampilan Magneto akan memiliki kostum seperti pada komik Uncanny X-Men, issue 'Trial of Magneto'.

Pengumiman tersebut juga memperlihatkan para anggota original X-Men seperti Cyclops, Wolverine, dan Beast.

Baca Juga: Petinggi dari Marvel Studios Konfirmasi MCU Phase 4 Angkat Tema 'Rasa Bersalah dan Konsekuensinya'

Selain itu promo terbaru tersebut juga memperlihatkan anggota mutant yang lain serta para antagonis yang akan hadir di serial yang satu ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X