DC Mengkonfirmasi Pihaknya Tidak Memiliki Rencana Untuk Melanjutkan Synderverse!

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:45 WIB

Diorama.id - Sepertinya perjuangan para fans DC melalui #RestoreSynderverse benar-benar tidak mampu mengetuk hati para petinggi Warner Bros untuk melanjutkan proyek film yang diprakarsai oleh Zack Snyder.

Pasalanya melalui ajang San Diego Comic-Con salah satu petinggi DC yang menjabat sebagai Chief Creative Officer and Publisher dari DC yaitu Jim Lee mengkonfirmasi bahwa pihak Warner Bros tidak memiliki rencananya untuk melanjutkan proyek Synderverse.

Jim Lee menyebutkan untuk saat ini pihak DC dan Warner Bros mengkonfirmasi bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk Synderverse.

Pasalnya, pihak DC dan Warner Bros sendiri kini sedang disibukan oleh film-film DCEU yang lain seperti Aquaman: The Lost World, The Flash, Wonder Woman 3, dan serial seperti Peacemaker.

Namun Jim Lee menyebutkan bahwa semua hal yang berkaitan dengan Synderverse tidak akan dihapus dan dilupakan begitu saja. Dirinya memastikan, bahwa hal tersebut tetap tersimpan di arsip dari Warner Bros dan DC.

Baca Juga: Trailer Perdana Black Adam Perlihatkan Sosok Dwayne ‘The Rock’ Johnson Sebagai Dewa Penghancur!

Hal yang diungkapkan oleh Jim Lee sendiri menjadi begitu masuk akal, pasalnya jika pihak DC kembali menggarap proyek dari Synderverse, maka semua rencana yang sudah dibangun melalui film-film seperti Black Adam, Batwoman, dan Blue Beetle bisa kacau dan menggangu kesinambungan timeline yang ada.

Zack Snyder sendiri dikenal sebagai sutradara yang selalu memasukan elemen gore dan slow motion di film-filmnya. Sosok dibalik kesuksesan ‘Justice League : Snyder Cut’ ini dikenal juga lewat film-film seperti 300, Dawn of The Dead, dan Army of Thieves.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X