Siap Rilis 2024, Marvel Zombie Jadi Serial MCU Pertama dengan Rating 17+

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:11 WIB

Diorama.id - Sepertinya Marvel Studios benar-benar serius untuk memasukan unsur zombie kedalam franchisenya.

Pasalnya setelah sukses lewat debut perdananya di serial What If episode 5 dan sempat muncul di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, kini studio pimpin Kevin Feige tersebut secara resmi mengumumkan serial animasi Marvel Zombie.

Dimana melalui ajang San Diego Comic Con, pihaknya secara resmi mengumumkan tampilan perdana dari para karakter yang akan rencananya akan dirilis melalui Disney+ Hotstar pada tahun 2024 mendatang.

Serial animasi yang akan ditempatkan sebagai kelanjutan langsung dari epsiode 5 What If ini, memperlihatkan sosok para pembasmi zombie yang terdiri, dari Shang-Chi, Jimmy Woo, American Chavez, Kate Bishop, Yelena Belova, Red Guardian, serta Death Dealer.

Baca Juga: Serial Animasi X-Men 97 Siap Rilis Pada Tahun 2023! Mister Sinister Dikonfirmasi Jadi Musuh Utama!

Selain itu, serial Marvel Zombie sendiri juga memperkenalkan sebuah kelompok yang berisi para anggota Skrull yang bergaya mirip dengan geng motor.

Sedangkan untuk para zombienya sendiri akan menghadirkan sosok-sosok superhero seperti Scarlet Witch, Captain America, Captain Marvel, Ikaris, serta villain seperti Abomination.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X