Trailer Terbaru Serial Rings of Power Perlihatkan Sosok Sauron Ketika Masih Menjadi Elf!

- Minggu, 24 Juli 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada bulan September 2022 mendatang, melalui ajang San Diego Comic Con, pihak Amazon kembali menggoda para fans lewat trailer terbaru dari serial Rings of Power.

Dimana serial yang akan ditempatkan pada era jauh sebelum film trilogi Lord of The Rings dan The Hobbit tersebut, memperlihatkan asal usul kenapa Middle Earth bisa diselimuti kekuatan jahat.

Trailer tersebut dibuka dengan adegan dimana sang protagonis utama serial ini yaitu Galadriel melihat Middle Earth mulai dikepung oleh kekuatan jahat yang merupakan ulah dari Sauron.

Menariknya trailer tersebut memperlihatkan sosok dari Sauron ketika menjadi seorang Elf. Diversi novelnya sendiri Sauron sendiri sebelumnya adalah seorang Elf yang bernama Annatar, dimana dirinya memiliki kekuatan untuk dengan bebas berubah bentuk menyerupai makhluk hidup lain.

Baca Juga: Serial Games of Thrones : House of Dragon Dikonfirmasi Resmi Tayang Pada 22 Agustus 2022!

Kekuatan itulah yang nantinya dirinya gunakan untuk menyembunyikan niat jahatnya, untuk menipu 7 pandai besi dari kaum elf.

Sehingga melalui serial yang satu ini kita akan melihat sepak terjang dari Sauron dalam usahanya menciptakan cincin yang mampu memanipulasi pikiran pemakainya dan membuatnya berhasil menyebarkan kegelapan di Middle Earth.

Dari segi cerita serial The Lord of The Rings : The Rings of Power sendiri akan mengeksplorasi Second Age dari Middle Earth. Dimana secara timeline akan mundur satu era dari setting film utamanya yang berfokus pada karakter Frodo dan para Hobbit.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X