Rilis Trailer Perdana Black Panther Wakanda Forever Berikan Penghormatan Kepada Chadwick Boseman

- Minggu, 24 Juli 2022 | 09:04 WIB

Diorama.id - Setelah dikonfirmasi akan tayang pada 11 November 2022 mendatang, melalui ajang San Diego Comic Con pihak Marvel Studios secara resmi merilis trailer perdana dari film Black Panther : Wakanda Forever.

Dimana trailer terbaru dari film kedua Black Panther tersebut menjadi penghormatan bagi mendiang Chadwick Boseman yang meninggal pada tahun 2020 silam, akibat kanker usus.

Video berdurasi 2 menit tersebut hadir dengan vibe yang begitu menyentuh lewat lagu No Woman No Cry karya musisi reggae legendaris, Bob Marley. Meskipun begitu, pihak Marvel Studios tetap menghadirkan berbagai petunjuk dan berbagai adegan penuh aksi.

Trailer sendiri dibuka 2 karakter utama yang akan hadir di film yang satu ini, yaitu Shuri dan Okoye.

Sosok Riri Wiliams sang Iron Heart
Terlihat dari trailer yang dirilis, Black Panther Wakanda Forever akan menghadirkan adegan pemakaman, yang menceritakan sosok T'challa meninggal. Sepertinya adegan ini akan menjadi penghormatan bagi Boseman.

Setelah itu adegan berubah pada sebuah scene yang memperlihatkan wanita hamil, kemungkinan besar wanita tersebut adalah Nakiya yang sedang hamil dari anak T'challa.

Petunjuk perang besar antara kamu Wakanda dan Atlantis sendiri semakin terlihat jelas, dengan kemunculan sosok Namor dan pertarungan disebuah area dengan latar lautan.

Baca Juga: MCU Phase 5 Siap Hadirkan 12 Film dan Serial Baru! Captain America dan Daredevil Resmi Kembali!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X