Produksi Season 3 The Witcher Netflix Kembali Ditunda, Kenapa?

- Kamis, 28 Juli 2022 | 12:00 WIB
Credit: Netflix
Credit: Netflix

The Witcher Netflix alami penundaan produksi lagi.

Diorama.id – Pandemi membuat semua produksi kreatif dan perkantoran menjadi terhambat. Sebagian kantor mulai adopsi sistem kerja dari rumah via internet. Namun hal ini tidak bisa dilakukan untuk produksi film sama halnya dengan season 3 The Witcher dari Netflix.

Season 3 The Witcher milik Netflix harus diproduksi di tempat sama halnya dengan produksi film pada umumnya.

Sayangnya, mereka kembali harus menunda produksinya karena pandemi COVID-19 yang kembali menyerang kru dari season 3 The Witcher milik Netflix, termasuk para aktor dan aktrisnya.

Baca Juga: Produksi Season 3 The Witcher Netflix Dimulai Bulan Ini

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Henry Cavill yang menjadi tokoh utama The Witcher buatan Netflix dites positif COVID-19 yang memaksa mereka menunda produksi film-nya.

Ini adalah kali ketiga The Witcher milik Netflix harus ditunda produksi filmnya akibat COVID-19. Penundaan tersebut pertamakali dilakukan Maret 2020 lalu saat awal pandemi hingga Agustus 2020 karena aktor Kristofer Hivju yang perankan Nivellen dites positif.

Penundaan kedua terjadi beberapa bulan setelah produksi The Witcher Netflix dilanjutkan, di mana empat orang yang bekerja di balik layar dites positif COVID-19.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X