Pembelian Tiket Presale Pengabdi Setan 2 Telah Resmi Tersedia di CGV, Cinepolis, dan XXI

- Jumat, 29 Juli 2022 | 10:11 WIB

Diorama.id - Penantian itu akhirnya telah usai! Pasalnya teror Ibu akan segera menghantui para penikmat horor di Indonesia pada 4 Agustus 2022 mendatang. Menyambut hal tersebut jejaring bioskop di Indonesia, yaitu XXI, CGV, dan Cinepolis, secara resmi telah membuat pembelian tiket presale dari film Pengabdi Setan 2.

Pembelian tiket presale dari film yang memiliki judul resmi Pengabdi Setan 2 : Communion tersebut telah resmi dibuka dan tersedia untuk show tanggal 4 - 9 Agustus 2022 mendatang.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket film horor garapan Joko Anwar yang satu ini bisa membelinya melalui link berikut :

Beli tiket presale Pengabdi Setan di CGV
Beli tiket presale Pengabdi Setan di XXI
Beli tiket presale Pengabdi Setan di Cinepolis

Lewat film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirkan teknologi IMAX. Dimana hal tersebut menjadikan film yang akan menghadirkan Tara Basro tersebut menjadi film Indonesia pertama sekaligus di Asia Tenggara yang menggunakan teknologi IMAX.

IMAX atau yang merupakan singkatan dari Image Maximum tersebut, adalah sebuah teknologi yang memungkinkan sebuah film menghadirkan resolusi yang lebih tinggi dan lebih luas.

Sehingga para penonton Pengabdi Setan 2 akan merasakan teror yang lebih nyata dan gila di film yang rencananya akan rilis pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Dari segi cerita Pengabdi Setan 2 : Communion akan mengisahkan, Rini, Toni, Bondi, bersetra ayahnya, resmi tinggal disebuah rumah susun, setelah berhasil kabur dari peristiwa mengerikan yang melibatkan Ibu dan adik bungsu, Ian, yang harus direlakan pada sekte Pengabdi Setan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X