Rilis Trailer Perdana, Oppenheimer Siap Meledak Pada Juli 2023!

- Jumat, 29 Juli 2022 | 10:49 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2021 silam, akhirnya film terbaru garapan Christopher Nolan yaitu Oppenheimer secara resmi meluncurkan trailer perdananya.

Trailer yang dibuka dengan sebuah ledakan tersebut tampil dengan begitu epic dengan tampilan hitam putih yang memperlihatkan sosok bapak bom atom yang akan diperankan oleh Cillian Murphy.

Selain memperlihatkan sebuah adegan epic trailer tersebut juga menyertakan suara dari Katherine Oppenheimer yang akan diperankan oleh Emily Blunt.

Suara tersebut menyebutkan bahwa ‘Dunia akan berubah, dan Berevolusi’. Dimana setelah suara tersebut muncul sebuah hitungan mundur yang menandai perilisan film yang satu ini pada 21 Juli 2023 mendatang.

Oppenheimer sendiri akan mengisahkan sang Bapak Bom Atom yaitu J. Robert Oppenheimer, dimana dirinya diceritakan akan memimpin Laboratorium Los Alamos dan terlibat dalam Proyek Manhattan.

Baca Juga: Insidious Chapter 5 Dark Realm Siap Dirilis Pada Juli 2023! Siap Kembali Ceritakan Keluarga Lambert!

Nolan sendiri menjanjikan akan menghadirkan sebuah film epik yang akan direkam dengan iMax-shot, dengan menghadirkan sebuah paradoks tentang seorang pria yang terpaksa harus menciptakan sebuah senjata paling berbahaya dalam sejarah guna menyelamatkan dunia.

Untuk urusan musik sendiri Nolan mempercayai Ludwig Goransson yang sebelumnya juga menggarap musik untuk film Tencent dan Creed II.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X