Trailer Terbaru Film Horor Jadi Pocong Perlihatkan Teror Pocong Mumun!

- Jumat, 29 Juli 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Menyambut perilisan pada 1 September 2022 mendatang, pihak rumah produksi yaitu Dee Company secara resmi merilis trailer terbaru dari film adaptasi sinetron Jadi Pocong, Mumun.

Trailer terbaru tersebut secara resmi memperkenalkan cast-cast utama dari film arahan Rizal Mantovani.

Diantaranya, Acha Septriasa yang akan memerankan peran ganda sebagai Mumun, dan Mimin, Dimas Aditya sebagai Juned, Volland Humonggio sebagai Jefri, H. Mandra sebagai Husein, Eddies Adelia sebagai Mpok Kokom, Ence Bagus sebagai Susilo, Bedu sebagai Jack, dan Fajar Nugra sebagai Sanip.

Selain itu, trailer terbaru dari film yang satu ini, untuk pertama kalinya memperlihatkan tampilan dari sosok Pocong Mumun yang terlihat begitu menyeramkan dengan khas mata hijaunya.

Menariknya video berdurasi 2 menit tersebut juga memberikan gambaran singkat, kenapa Mumun bisa menjadi sosok pocong yang akan meneror para warga.

Baca Juga: Zee JKT48 Bakal Jadi Pemeran Utama di Film Horor Adaptasi Film Korea Mourning Grave

Terlihat sosok Mumun meninggal dunia setelah sebelumnya, dikejar-kejar oleh sekumpulan preman yang dipimpin oleh sosok Jefri. Namun naas, Mumun harus tewas seketika setelah dirinya terlihat tertabrak sebuah kendaraan ketika akan menyeberang jalan.

Proses meninggal yang tidak wajar, ditambah dengan tali pocong yang tidak dibuka oleh sang tukang gali kubur, Husein. Membuat sosok pocong Mumun meneror warga, dengan mengincar Jefri sebagai dalam utama kematian dirinya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X