Sambut Perilisan Versi Anime, Chainsaw Man Rilis Key Visual Baru

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:20 WIB

Diorama.id - Salah satu anime yang paling diantisipasi tahun 2022 yaitu Chainsaw Man, kembali menggoda para fansnya dengan merilis sebuah key visual baru. Rencananya versi anime dari serial adaptasi manga karya Tatsuki Fujimoto ini akan tayang pada winter 2022 mendatang.

Key visual terbaru tersebut, memperlihatkan tampilan dari sang manusia gergaji yang sedang berada di sebuah area yang dipenuhi reruntuhan gedung.

Perilisannya key visual baru ini sendiri hanyalah sebuah permulaan saja, pasalnya pada tanggal 5 Agustus 2022 mendatang, pihak MAPPA secara resmi siap merilis trailer terbaru dari Chainsaw Man melalui ajang Crunchyroll Expo.

Kabarnya, pada panel yang akan diadakan di Crunchyroll Expo tersebut, pihak MAPPA juga akan mengumumkan tanggal rilis resmi anime yang satu ini, beserta jajaran pengisi suara dari karakter seperti Denji, Makima, dan Power.

Sebelumnya CEO dari MAPPA sendiri secara resmi menyebutkan bahwa versi anime dari Chainsaw Man tidak akan mendapatkan sensor.

Baca Juga: Manga Chainsaw Man Part 2 Resmi Dirilis! Perkenalkan Asa Mitaka Sebagai Musuh Utama Denji

Melalui sesi tanya jawab saat panel Chainsaw Man di ajang Anime Expo bulan Juli 2022 yang lalu berlangsung, sang CEO, Manabu Otsuka secara resmi menjelaskan, bahwa versi anime dari petualangan sang iblis gergaji tersebut tidak akan mendapatkan sensor.

Manabu menjelaskan, pihak MAPPA benar-benar akan mengadaptasi versi asli versi komiknya. Sehingga semua dialog, berbagai adegan pertarungan brutal, dan, keliaraan dari Tatsuki Fujimoto akan hadir di versi anime.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X