Setelah 9 Tahun Anime Strike The Blood Resmi Tamat!

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 13:12 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali tayang pada 2013 yang lalu dengan 24 episode di season perdananya. Akhirnya serial anime yang diadaptasi dari light novel karya Gakuto Mikumo dan diilustrasikan oleh Manyako, yaitu Strike The Blood resmi berakhir.

Dimana Strike The Blood sendiri membutuhkan waktu 9 tahun untuk menyelesaikan keseluruhan cerita di versi animenya, yang diadaptasi dari 22 volume cerita di light novelnya.

Berbeda dengan beberapa anime lain yang tiap seasonnya hadir dengan 12 atau 24 episode, Strike The Blood sendiri tergolong cukup unik. Dimana pasca penyangangan season perdananya, anime yang satu ini hadir dalam bentuk OVA dalam tiap seasonnya.

Dimana tiap season dari anime yang satu ini hadir dengan jumlah episode yang berbeda-beda pula. Seperti anime season 2 yang hadir dalam 8 episode, dan season terakhirnya yang hanya menghadirkan 4 episode saja.

Rencananya 2 episode terakhir dari season 5 dari Strike The Blood sendiri secara resmi tayang pada 29 Juli 2022.

Pengumuman tersebut dibarengi dengan sebuah peluncuran video promosi yang memperlihatkan karakter baru, yaitu Ladli Ren yang merupakan saudara perempuan dari sang antagonis utama dari serial Strike The Blood yaitu Shahriar Ren.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, Film Doraemon : Nobita and Utopia Sky Siap Dirilis Pada Tahun 2023

Selain memperkenalkan karakter baru, video tersebut juga menyertakan lagu yang dibawakan oleh Kishida Kyoudan and The Akeboshi Rocket yang berjudul Akatsuki no Kaleido Blood, yang akan menjadi lagu pembuka dari season terakhir dari Strike The Blood.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X