Free Final Stroke Part 2 Resmi Tayang di Indonesia Pada Agustus 2022!

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:37 WIB

Diorama.id - Setelah resmi tayang pada 21 Juli 2022 yang di Malaysia dan Brunei, akhirnya Free Final Stroke Volume 2 resmi tayang di Indonesia. Dimana hal tersebut pertama kali diumumkan oleh pihak CGV melalui halaman twitter miliknya.

Melalui postingan di akun twitter @CGV_ID tersebut, pihak mengkonfirmasi bahwa Free Final Stroke Volume 2 akan tayang secara reguler di Indonesia pada tanggal 12 Agustus 2022 mendatang.

Namun, bagi kamu yang ingin melihat aksi dari Haruka Nanase lebih cepat dan mendapatkan berbagai merchandise eksklusif bisa menontonnya melalui gelaran Fans Screening yang akan digelar pada 6 Agustus 2022 mendatang di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Spesial Fans Screening tersebut akan dibanderol sebesar Rp 300.000, dimana kamu akan mendapatkan eksklusif item berupa 3 Coaster dan satu berubah baju eksklusif bertema Free Final Stroke.

Free Final Stroke Part 2 ini akan digarap oleh Eisauku Kawanami dan Masahiro Yokotani. Eisaku sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap judul-judul anime seperti Violet Evergarden, Koe no Katachi dan Horimiya.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada September 2022

Sedangkan, Masahiro Yokotani sebelumnya terlibat pada project film Steins Gate, Toradora, dan Hataraku Maou Sama sebagai penulis script.

Melalui trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu, memperlihatkan perjuangan Nanase untuk mewujudkan mimpinya menaklukan panggung internasional.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X