Film Superhero Garapan Atta Halilintar Ashiap Man Siap Tayang di Amazon Prime Pada November 2022!

- Senin, 1 Agustus 2022 | 12:10 WIB

Diorama.id - Setelah gagal tayang pada bulan Februari 2022 yang lalu, karena meningkatnya angka pandemi COVID-19 di Indonesia, akhirnya film superhero garapan Atta Halilintar yaitu Ashiap Man mendapatkan tanggal rilis resmi.

Menariknya film yang memiliki tema superhero dengan sentuhan komedi tersebut, akan tayang melalui layanan streaming service Amazon Prime.

Rencananya film yang menjadi debut Atta Halilintar di dunia akting tersebut akan tayang perdana pada 14 November 2022 mendatang.

Ashiap Man sendiri masuk kedalam layanan streaming service tersebut, dikarenakan pihak Amazon Prime Video sedang melebarkan sayapnya untuk pasar Asia Tenggara.

Dimana dilansir dari halaman The Deadline, pihak Amazon kin tengah gencar menghadirkan film-film lokal dari beberapa negara seperti Indonesia, Thailand, dam Filipina.

Baca Juga: Pembelian Tiket Presale Pengabdi Setan 2 Telah Resmi Tersedia di CGV, Cinepolis, dan XXI

Selain akan menghadirkan film-film dari ketiga negara tersebut, pihak Amazon sendiri juga akan bekerja sama dengan sutradara-sutradara seperti Joko Anwar, Kamila Andini, dan Banjong Pisanthanakun untuk menggarap berbagai film serta project yang berada dibawah naungan Amazon Prime.

Selain Ashiap Man, film-film Indonesia seperti Perfect Stranger dan film horor yang diperankan oleh Julie Estelle yaitu Kuntilanak 3 juga akan hadir di layanan Amazon Prime.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X