Trailer Baru Anime Cyberpunk Edgerunners oleh Netflix Unjuk Aksi Tokohnya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Credit: Netflix, Trigger, CD Projekt Red
Credit: Netflix, Trigger, CD Projekt Red

Netflix resmi unggah trailer perdana dari anime Cyberpunk Edgerunners.

Diorama.id – Diumumkan sebagai anime adaptasi langsung dari game Cyberpunk 2077, CD Projekt Red bekerjasama dengan Studio Trigger untuk ciptakan Cyberpunk Edgerunners. Mereka juga gandeng Netflix sebagai layanan penyiaran anime-nya.

Setelah sebelumnya belum mendapatkan bulan rilis sama sekali, Netflix akhirnya konfirmasikan bahwa Cyberpunk Edgerunners akan hadir bulan September 2022 nanti di platform streaming film tersebut.

Bersamaan dengan pengumumannya, Netflix mengumumkan trailer baru dari Cyberpunk Edgerunners yang ceritakan beberapa tokoh utama anime-nya seperti David, Maine, Dorio, Kiwi, Pilar, Rebecca, dan Lucy.

Baca Juga: Netflix Segera Pamerkan Anime Adaptasi Cyberpunk 2077, Cyberpunk Edgerunners

Di sepanjang trailer anime-nya ditunjukkan bagaimana kehidupan kejam Night City yang jadi panggung Cyberpunk Edgerunners. Ia juga tunjukkan seperti apa tugas Edgerunners, kelompok hacker sekaligus penjahat yang jadi sorotan utama anime-nya.

Edgerunners dikenal sebagai Cyberpunk dalam anime tersebut, mereka akan lakukan tugas kotor apapun demi bisa bertahan hidup di Night City.

Dalam trailer Cyberpunk Edgerunners, ditunjukkan bahwa sorotan utama anime-nya ada pada David dan Lucy yang terlihat pada akhirnya saling mencinta di sepanjang anime-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X