Serial The Flash Siap Berakhir Pada Season 9! Siap Hadirkan 13 Episode Pada 2023!

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:42 WIB

Diorama.id - Setelah hampir 10 tahun melindungi Central City dari serangan Metahuman dan Speedster, akhirnya petualangan Grant Gustin sebagai sosok The Flash dikonfirmasi akan segera berakhir.

Dimana hal tersebut diumumkan secara langsung oleh executive producer dari serial yang tayang di channel CW tersebut, Eric Wallace. Dirinya menyebutkan serial The Flash akan secara resmi berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Season 9 sendiri akan menjadi musim terakhir dari sosok scarlet speedster tersebut beraksi. Total akan ada 13 episode yang akan hadir di musim pamungkas ini.

Angka tersebut menjadikan season 9, sebagai musim dengan jumlah episode paling sedikit dibandingkan dari season-season The Flash terdahulu, yang biasanya merangkum 23 episode.

Kemungkinan besar, jumlah episode yang lebih sedikit tersebut bertujuan untuk menghadirkan kualitas yang lebih baik dari segi CGI, aksi, cameo, serta cerita yang akan disajikan oleh The Flash Season 9.

Baca Juga: Fans DC Inginkan Grant Gustin Untuk Gantikan Ezra Miller Untuk Perankan The Flash di DCEU!

Rencananya serial The Flash Season 9 sendiri baru akan memulai melakukan pengambilan gambar pada bulan September 2022 mendatang.

Capain 9 musim penayangan dari The Flash yang diperankan oleh Grant Gustin tersebut, berhasil menjadikan serial yang satu ini sebagai serial DC di era modern dengan penayangan paling panjang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X