Marvel Sebut Serial Secret Invasion Bakal Jadi Crossover Event Layaknya Film Avengers!

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:47 WIB

Diorama.id - Setelah dikonfirmasi bahwa serial Secret Invasion bakal tayang pada musim semi 2023 mendatang, akhirnya pihak Marvel memberikan update terbaru terkait serial yang diadaptasi dari salah satu event komik populer dari semesta Marvel.

Dimana serial yang akan menghadirkan sosok Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai alien Skrull bernama Talos sebagai dua karakter utamanya tersebut, dilabel sebagai ‘Crossover Event Series’ di website resmi Marvel.

Sehingga kemungkinan besar serial ini akan mendapatkan treatment layaknya film-film crossover event seperti Avengers. Dimana serial Secret Invasion akan menghadirkan berbagai superhero serta villain yang ada di semesta Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan pihak Marvel Studios sendiri masih belum memberikan petunjuk, apakah para superhero ataupun villain yang hadir di serial ini hanya akan sebatas karakter yang muncul di TV Show saja atau keseluruhan dari semesta MCU.

Bibit Secret Invasion sendiri pertama kali diperlihatkan oleh pihak Marvel Studios di film Captain Marvels, sekaligus menjadi origin dari para bangsa Skrull.

Baca Juga: MCU Phase 5 Siap Hadirkan 12 Film dan Serial Baru! Captain America dan Daredevil Resmi Kembali!

Aksi para bangsa Skrull menyusup ke Bumi dan menyamar sebagai bangsa manusia sendiri semakin diperlihatkan pada di film-film Marvel Cinematic Universe lewat film Spider-Man Far From Home dan serial Wanda Vision.

Selain Samuel L Jackson dan Ben Mendelsohn serial ini juga telah dikonfirmasi menghadirkan sosok Emilia Clarke, Kingsley Ben Adir, Killian Scott, Carmen Ejogo, dan Christopher Mcdonald.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X