Teaser Terbaru dari Sword Art Online : Progressive 2 Perlihatkan Musuh yang akan Dihadapi Asuna dan Kirito!

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:35 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada tanggal 10 September 2022 mendatang, Sword Art Online : Progressive 2 kembali menggoda para fansnya lewat sebuah teaser baru.

Menariknya teaser terbaru dari film yang memiliki judul resmi Sword Art Online: Progressive : Scherzo of Deep Night, memperlihatkan berbagai adegan penuh aksi dari para karakter yang akan hadir di film yang satu ini.

Dari teaser yang beredar, dikonfirmasi karakter-karakter seperti Agil, Mito, dan Argo The Rat. Menariknya pada teaser tersebut diperlihatkan kekuatan dari Argo yang dipersenjatai sebuah knuckle claw.

Selain itu, teaser tersebut juga mengkonfirmasi salah satu musuh yang akan dihadapi oleh Kirito dan Asuna yang bernama Fucus The Vacant Colossus.

Diversi light novelnya sendiri Fucus The Vacant Colossus sendiri adalah bos penunggu lantai 5 dari Aincrad. Dimana dirinya digambarkan dengan wujud raksasa setinggi 10 meter dengan senjata utama sebuah laser beam.

Rencananya film yang akan berfokus pada petualangan Asuna ini akan dirilis pada 10 September 2022 untuk pasar Jepang.

Baca Juga: Solo Leveling Bakal Dapatkan Adaptasi Anime Oleh Studio Yang Sama Membuat Sword Art Online !

Film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo ini akan mengadaptasi serial light novel Sword Art Online volume 5.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X