Fans DC Berduka! Warner Bros Resmi Batalkan Film Batgirl!

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:59 WIB

Diorama.id - Jika ada penghargaan fandom paling sabar di dunia, maka jawabannya adalah fans film Superhero DC. Pasalnya, setelah dianggap terlalu pasif di ajang San Diego Comic Con 2022 yang lalu, kali ini pihak rumah produksi secara resmi membatalkan salah satu proyek film garapannya.

Terbaru pihak Warner Bros dan DC secara resmi membatalkan perilisan dari film Batgirl. Dimana pembatalan tersebut membuat film yang sudah memasuki tahap akhir post produksi tersebut tidak akan tayang di berbagai platform streaming ataupun layar lebar.

Dilansir dari The Deadline, pembatalan tersebut dikarenakan para petinggi Warner Bros sedang memulai kebijakan baru untuk mengurangi perilisan film melalui layanan streaming demi penghematan.

Dimana kebijakan tersebut mencakup pada keputusan tayang atau tidaknya suatu projek baik di bioskop ataupun di layanan streaming.

Berbagai sumber menyebutkan film Batgirl yang akan tayang melalui layar lebar dan HBO Max sendiri dianggap tidak akan membawakan keuntungan dan dianggap merugikan perusahaan.

Baca Juga: DC Mengkonfirmasi Pihaknya Tidak Memiliki Rencana Untuk Melanjutkan Synderverse!

Hingga berita ini diturunkan pihak Warner Bros dan DC sendiri masih belum memberikan penjelasan terkait pembatalan film Batgirl.

Tentunya hal ini menjadi sebuah pukulan bagi para fans DC. Pasalnya setelah rentetan berbagai drama yang terjadi seperti kasus Ezra Miller yang membuat film The Flash menjadi tanda tanya besar, kasus Amber Heard, dan tidak adanya rencananya untuk melanjutkan proyek Synderverse, kali ini para fans harus merelakan film Batgirl.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X