Zee JKT48 Dapatkan Lagu Baru Berjudul Eureka Miliki Kita!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:26 WIB

Diorama.id - Sepertinya gelaran JKT48 10th Anniversary Concert Heaven & Gaby Graduation Ceremony benar-benar memberikan kejutan bagi para fans JKT48.

Pasalnya setelah secara resmi mengumumkan akan segera membuka audisi Generasi 11, idol group yang bermarkas di mall FX Sudirman tersebut untuk pertama kali mendebutkan lagu baru untuk member generasi 7 sekaligus center dari lagu Flying High, yaitu Azizi Shafa Asadel.

Lagu yang memiliki judul Eureka Miliki Kita atau yang memiliki judul Jepang ‘Bokura no Eureka’ tersebut, merupakan sebuah lagu solo untuk Zee JKT48.

Lewat lagu Eureka Miliki Kita tersebut Zee tampil begitu enerjik dengan lantunan gitar solo diatas panggung JKT48 10th Anniversary Concert Heaven & Gaby Graduation Ceremony.

Kemungkinan besar lagu ini sendiri akan menjadi lagu single untuk Zee, yang memang didapuk oleh pihak JKT48 Operation Team sebagai member di era baru ini.

Baca Juga: Lewat Gelaran JKT48 10th Anniversary Concert Heaven JKT48 Siap Buka Audisi Generasi 11!

Eureka Milik Kita sendiri merupakan lagu asli dari NMB48. Dimana ini merupakan single ke-7 dari sister group AKB48 yang berbasis di kota Namba, Jepang.

JKT48 10th Anniversary Concert Heaven & Gaby Graduation Ceremony sendiri digelar dengan begitu meriah.

Pasalnya, selain antusias yang luar biasa dari para penonton baik secara online maupun offline konser ulang tahun ke-10 ini juga menghadirkan para alumni member JKT48 dari generasi 1 hingga generasi 9.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X