Reality Show Pimp My Ride Siap Hadir Kembali! Segera Rilis di Youtube Pada Agustus 2022!

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:58 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi anak generasi 2000an, pasalnya salah satu reality show yang akan mewujudkan mobil impian, yaitu Pimp My Ride akan segera kembali.

Pimp My Ride sendiri adalah sebuah acara televisi yang sebelumnya tayang di MTV dan menghadirkan rapper Xzibit sebagai pembawa acaranya. Dimana acara yang satu ini berhasil mengemas enam musim penayangan dari tahun 2004-2007.

Versi terbaru dari Pimp My Ride sendiri ini nantinya akan tayang melalui kanal youtube MTV UK pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Dimana program Pimp My Ride terbaru ini akan menghadirkan akan menghadirkan rapper wanita asal Inggris, yaitu Lady Leshurr sebagai pemandu acara, dan mempercayakan Wrench Studios sebagai bengkel yang akan menyulap mobil-mobil rongsokan dengan mobil impian.

Rencananya Pimp My Ride versi MTV UK ini akan tayang sebanyak enam episode. Melalui teaser promosi yang beredar, sepertinya acara yang juga pernah hadir di Indonesia ini, akan menghadirkan mobil-mobil seperti Volkswagen Beetle 1966 dan Mitsubishi GTO 1992.

Program Pimp My Ride sendiri kembali dihadirkan sebagai bentuk kampanye dari eBay, yang memang sedang gencar-gencarnya menyuarakan daur ulang suku cadang mobil atau Certified Recycled Hub.

Baca Juga: Serial I Am Groot Rilis Trailer Perdana! Siap Tayang Pada Agustus 2022 di Disney+

Sehingga pihak Wrench Studios selaku bengkel yang dipercaya untuk menggarap mobil-mobil di acara ini akan menggunakan bahan-bahan ataupun suku cadang mobil hasil daur ulang, untuk memodifikasi mobil yang ada.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X