Season 2 Dapatkan Review Negatif, Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Resmi Dikonfirmasi!

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:58 WIB

Diorama.id - Setelah season 2 dari anime Tate no Yuusha no Nariagari dikonfirmasi berakhir dengan penayangan 13 episode. Melalui ajang Crunchyroll Expo 2022, pihak studio Kinema Citrus secara resmi mengkonfirmasi season 3 dari sang pahlawan bertameng tersebut.

Pada pengumuman tersebut pihak Kinema Citrus secara resmi merilis sebuah key visual baru yang memperlihatkan sosok pria misterius yang sedang berdiri di tengah-tengah reruntuhan bangunan.

Menariknya key visual yang bertuliskan The Rising Shield Hero Season 3 tersebut, menyertakan sebuah catchphrase berupa ‘Heroes and Their Regrets’. Dimana tulisan yang memiliki arti ‘Pahlawan dan Segala Penyesalannya’ tersebut menjadi tema utama dari season ketiga.

Kemungkinan besar sosok pria misterius yang bersenjatakan sebuah magic staff tersebut akan menjadi musuh utama dari para Cardinal Heroes.

Selain merilis sebuah key visual baru, pihak Kinema Citrus juga mengkonfirmasi bahwa MADKID akan dipercaya sebagai pengisi lagu tema. Sedangakan untuk pengarahnya akan dipercayakan pada Hitoshi Haga dan Keigo Koyanagi.

Season kedua dari Tate no Yuusha no Nariagari sendiri mendapatkan review kurang memuaskan di situs MyAnimeList. Dimana musim kedua petualangan Naofumi tersebut hanya mendapatkan review sebesar 6.56 saja.

Baca Juga: Chainsaw Man Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Denji dan Makima Tayang Pada Oktober 2022 Mendatang!

Tate no Yuusha atau yang lebih dikenal dengan nama The Rising of the Shield Hero adalah sebuah light novel bergenre dark fantasy dengan tema isekai karya Aneko Yusagi. Hingga tahun 2019 yang lalu versi light novelnya sendiri telah berhasil mencatat 22 volume.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X