Aktor Muda Asal Jepang, Kan Hideyoshi Resmi Ditunjuk Sebagai Pemeran Utama Kamen Rider Geats

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:29 WIB

Diorama.id - Setelah mengumumkan berbagai informasi mulai dari sinopsis hingga berbagai detail dari belt, dan form dari Kamen Rider terbaru era Reiwa. Kali ini pihak Toei Company secara resmi memperkenalkan pemeran utama dari serial Kamen Rider Geats.

Pihak rumah produksi sendiri secara resmi memperkenalkan aktor muda asal Jepang, berusia 19 tahun yaitu Kan Hideyoshi.

Nantinya Kan sendiri akan berperan sebagai sosok Ukiyo Hidetoshi yang merupakan alter ego dari Kamen RIder Geats.

Sebelumnya, pemuda kelahiran 23 Oktober 2022 tersebut, sempat bermain di dua serial drama dan sebuah film layar lebar. Film tersebut adalah Nanba MG5, Kiss x Kiss x Kiss Dekai Cinderella, serta Ashita no Watashi e.

Menariknya, peran sebagai sosok Kamen Rider yang memiliki bentuk helm seperti rubah atau kitsune ini, akan menjadi debut Kan Hideyoshi sebagai pemeran utama dalam perjalanan karirnya.

Kan Hideyoshi

Dari sinopsis yang beredar, serial Kamen Rider terbaru tersebut memiliki catchphrase yang berbunyi ‘In the end, victory will be mine!”. Dimana protagonis utama dari Kamen Rider Geats akan memiliki nama asli Ukiyo Hidetoshi.

Baca Juga: Kamen Rider Geats Pamerkan Berbagai Form dan Kemampuan dari Driver Milikinya!

Ceritanya sendiri akan mengisahkan sosok Ukiyo Hidetoshi yang tanpa sengaja terlempar ke sebuah turnamen battle royale yang bernama Desire Grand Prix. Dimana turnamen tersebut diciptakan untuk untuk melindungi dunia dari entitas jahat bernama, Jamato.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X