Bocor! Adegan One Piece Film Red Beredar di Internet, Perlihatkan Aksi Pertarungan Luffy Bersama Shanks!

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:08 WIB

Diorama.id - WARNING! Sebelum membaca artikel yang satu ini, admin ingin memberikan pesan bagi kamu untuk berhati-hati, pasalnya artikel ini menyertakan sebuah cuplikan dari One Piece Film Red. Dimana hal tersebut akan berpengaruh pada pengalaman saat menonton film yang satu ini.

Sepertinya laju teknologi dan sosial media benar-benar menjadi sebuah fenomena pedang bermata dua. Pasalnya, selain memberikan banyak manfaat, tentunya hal tersebut juga merugikan beberapa pihak.

Terbaru, berbarengan dengan perilisan film terbaru dari One Piece Film Red pada 6 Agustus 2022 untuk pasar Jepang, Jagat sosial media dikejutkan dengan beredarnya sebuah cuplikan adegan dari film ke-15 franchise One Piece tersebut.

Dimana dilansir dari akun twitter @Shiryu_ddr, pihak mengunggah sebuah video dari One Piece Film Red yang memperlihatkan sebuah adegan pertarungan. Dimana pertarungan tersebut memperlihatkan sosok Luffy dan Shanks.

Menariknya, adegan tersebut terlihat begitu luar biasa dimana Luffy yang terlihat menggunakan Gear 5 sedang bekerja sama dengan Shanks melawan seorang musuh yang berwujud raksasa.

Adegan pertarungan yang luar biasa tersebut, tentunya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penonton, yang ditunjukan lewat sebuah teriakan kegirangan.

Baca Juga: Aktor Muda Asal Jepang, Kan Hideyoshi Resmi Ditunjuk Sebagai Pemeran Utama Kamen Rider Geats

Pada adegan tersebut terlihat juga Shanks menggunakan senjata utamanya yaitu pedang Gryphon dengan aura Conqueror Haki yang mengitari tubuhnya. Sedangkan Luffy sendiri memamerkan kekuatan dari Gear 5 miliknya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X