Link Nonton Kamen Rider W FUUTO PI Episode 2 Sub Indo, Saatnya Cyclone dan Joker Beraksi!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:30 WIB

Diorama.id - Setelah secara tayang pada 31 Juli 2022 yang lalu, serial animasi Detective Fuuto mendapatkan berbagai pujian dari para penikmat tokusatsu.

Pasalnya serial yang merupakan sekuel langsung dari serial Kamen Rider W ini, hadir dengan cerita yang itens serta sentuhan misteri khas serial detektif yang kental. Dimana penayangan episode perdananya sendiri berhasil mengemas skor sebesar 7.6 di situs MyAnimeList, dari seribu lebih pengguna.

Episode perdana dari Fuuto Detective sendiri memberikan pengenalan kepada kota Fuuto Pi, yang merupakan sebuah kota yang dipenuhi angin. Dimana sang pemeran utama yaitu Hidari Shotaro mendapatkan tugas dari seorang client bernama Chuuta Tsubosaki.

Sang client sendiri meminta Narumi Detective Agency yang merupakan tempat Shotar bekerja, untuk mencari sosok wanita yang disebut sebagai ‘Penyihir Pertigaan’.

Dimana sosok wanita misterius bernama Tokime tersebut mampu melakukan teleportasi ke sebuah dunia yang misterius bernama ‘Underworld’.

Shotaro dan Chuta, sang client sendiri akhirnya harus terjebak pada dimensi misterius tersebut. Hal tersebut akhirnya menuntun Shotaro pada jati diri asli Tokime, yang memiliki julukan ‘Penyihir Pertigaan’ tersebut.

Kemungkinan besar pada episode kedua dari Fuuto Detective ini, nantinya kita akan diajak dalang dan wujud asli dari sosok Tokime. Dimana hal ini mengacu pada kemunculan Gaia Memory dan Dopant.

Pada serial live action Kamen Rider W, sendiri Dopant adalah manusia yang berubah menjadi sosok monster setelah memanfaatkan kekuatan dari Gaia Memory.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X