Manga Bertema Musik Ao no Orchestra Dapatkan Adaptasi Anime! Siap Rilis Pada 2023!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:09 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi penikmat anime bergenre musik. Pasalnya serial karya Akui Makoto yaitu Ao no Orchestra dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Rencananya, serial yang juga memiliki sentuhan drama ini akan tayang perdana pada musim penayangan Spring atau sekitar bulan April dan Juli 2023 mendatang.

Pengumuman adaptasi animenya tersebut dibarengi dengan peluncuran sebuah key visual yang memperlihatkan sang karakter utama yaitu Hajime Aono yang sedang bermain violin.

Serial yang memiliki arti Blue Orchestra ini sendiri awalnya adalah sebuah serial web manga yang pertama terbit melalui MangaOne dan Ura Sunday pada tahun 2017 silam.

Dimana berkat kepopulerannya, serial yang satu ini mendapatkan versi manga yang diserialisasikan oleh Shogakukan. Dimana versi komiknya sendiri sudah mencapi 10 volume hingga tahun 2022 ini.

Versi komik dari Ao no Orchestra sendiri telah terbit secara resmi di Indonesia dan dilisensikan oleh penerbit Elex Media. Hingga saat ini versi berbahasa Indonesia dari komik ini telah mencapai episode 5.

Baca Juga: Versi Anime dari Blue Giant Dikonfirmasi Siap Rilis Pada Februari 2023!

Dari segi cerita Ao no Orchestra sendiri akan mengisahkan sosok Hajime Aono yang merupakan seorang jenius dalam bermain biola.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X