One Piece Ungkap Masa Lalu Shank, Apakah benar Seorang Celestial Dragon?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:28 WIB

Diorama.id - Sejak awal serial anime dan manga One Piece, Shanks telah menjadi misteri bagi para penggemar.

Meskipun memiliki sikap yang ceria, ia dihormati di seluruh dunia, dan tidak ada yang bisa menantang posisinya sebagai seorang Yonko.

Setelah 25 tahun sejak seri manga One Piece dimulai, kita hanya tahu sedikit tentang siapa Shanks. Apa asal usulnya? Bagaimana dia menaiki kapal Bajak Laut Roger?

Yang mengejutkan semua orang adalah Eiichiro Oda baru-baru ini memutuskan untuk mengungkapkan banyak informasi selama pemutaran perdana film One Piece Red.

Baca Juga: Manga Bertema Musik Ao no Orchestra Dapatkan Adaptasi Anime! Siap Rilis Pada 2023!

Film One Piece Red saat ini sedang tayang perdana di Jepang, dan pemutaran perdana di seluruh dunia juga diadakan di Prancis.

Kepada para penonton bioskop di Jepang, volume One Piece gratis berjudul “Volume 4 Miliar” dibagikan, yang berisi banyak informasi tentang Shanks.

Menurut informasi yang terungkap dalam One Piece volume 4 Miliar, Shanks ditemukan sebagai bayi berusia 1 tahun oleh Rogers dan komandan keduanya, Rayleigh.

Dalam informasi yang dibagikan Oda tersebut, Shank ditemukan di peti harta karun yang dicuri oleh Rogers selama Insiden Lembah Dewa.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X