Serial She-Hulk Dikonfirmasi Siap Hadirkan 4 Supervillains dari Semesta MCU!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:36 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan serial She-Hulk Attorney at Law pada 18 Agustus 2022 mendatang, pihak Marvel Studios kembali menggoda para fans terkait serial yang akan tayang melalui Dinsey+ Hotstar tersebut.

Dimana melalui sebuah video promosi terbaru berjudul ‘Date’, pihak Marvel Studios secara resmi akan menghadirkan 4 Supervillains dari semesta MCU di serial She-Hulk.

Video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan sosok Jennifer Walters yang sedang berada disebuah ruangan, dimana dirinya sedang terlibat dalam sebuah kelompok bimbingan konseling bersama 4 Supervillains tersebut.

Kemungkinan besar konseling tersebut dilakukan oleh Jennifer, karena dirinya merasa belum bisa beradaptasi dengan kekuatan She-Hulk yang dia miliki.

Selain memperlihatkan sosok Tim Roth yang akan berperan sebagai The Abomination, ruangan tersebut juga diisi oleh 4 sosok supervillains lain, diantaranya :

1.El Aguila


Sosok yang memiliki gaya berpenampilan mirip karakter Zorro ini merupakan sosok mutan yang merupakan musuh bebuyutan dari Luke Cage dan Danny Rand. Dimana dirinya melakukan debut pada tahun 1979 di komik Marvel.

Baca Juga: Tampilan Perdana Riri Williams dengan Armor Ironheart Resmi Terungkap!

2.Man-Bull

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X