Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu Pamerkan Key Visual Perdana!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:00 WIB

Diorama.id - Setelah dikonfirmasi pada bulan Oktober 2021 yang lalu, akhirnya anime yang diadaptasi dari serial light novel berjudul Isekai Shoukan wa Nidome Desu, secara resmi memamerkan key visual perdana.

Versi anime dari serial yang memiliki judul internasional ‘Summoned to Another World..Again?! Ini nantinya akan digarap oleh studio Elle.

Dimana serial yang satu ini menjadi judul kedua dari Studio Elle setelah sebelumnya menggarap serial Gibiate pada tahun 2020 silam.

Key visual perdana dari serial Shoukan wa Nidome desu tersebut, memperlihatkan sosok sang protagonis utama yaitu Suzaki Setsu yang sedang memegang senjata utama miliknya yaitu sebuah broadsword berwarna hitam.

Selain merilis key visual perdana tersebut serial yang memiliki genre action adventure dengan sentuhan fantasy tersebut, Studio Elle secara resmi memperkenalkan para staf yang akan menggarap serial Shoukan Wa Nidome desu.

Untuk pengarahnya, pihak studio Elle mempercayakan sosok Motoki Nakanishi yang sebelumnya sukses menggarap serial Kaguya-sama : Love is War - Ultra Romantic.

Sedangkan untuk desain karakter serta visual akan dipercayakan pada dua sosok dibalik kesuksesan serial Date A Live yaitu Yukihito dan Mikako Kunni.

Sedangkan untuk pengisi suara, sejauh ini pihak Studio Elle baru mengumumkan seiyuu dari sang protagonis utama yaitu Suzaki Setsu yang disuarakan oleh Shuichi Toki. Dimana Toki sendiri sebelumnya adalah pengisi suara dari karakter Kazutora dari serial Tokyo Revengers.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X