Rilis Trailer Baru, Film Horor Mumun Perlihatkan Acha Septriasa Sebagai Sosok Pocong!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:24 WIB

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022 akan menjadi tahun yang membahagikan para penikmat film horor di Indonesia. Pasalnya setelah KKN di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2 : Communion, para penonton di Indonesia akan kehadiran teror dari Pocong Mumun!

Rencananya film yang diadaptasi dari serial sinetron legendaris Jadi Pocong karya Haji Mandra tersebut akan tayang perdana pada 1 September 2022 mendatang.

Mendekati perilisannya tersebut, pihak Dee Company selaku rumah produksi secara resmi merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan tampilan perdana dari Acha Septriasa sebagai pocong.

Acha Septriasa tampil begitu mengerikan dengan mata berwarna hijau yang memang menjadi ciri khas dari pocong Mumun.

Rizal Mantovani yang dipercaya sebagai pengarah film MUMUN, akan menghadirkan berbagai desain hantu yang mengerikan serta cerita yang horor yang kental layaknya film-film terdahulunya, seperti Tusuk Jelangkung dan terbaru Kuntilanak 3.

Film Mumun sendiri akan menghadirkan cast-cast seperti Acha Septriasa yang akan memerankan peran ganda sebagai Mumun, dan Mimin, Dimas Aditya sebagai Juned, Volland Humonggio sebagai Jefri, H. Mandra sebagai Husein, Eddies Adelia sebagai Mpok Kokom, Ence Bagus sebagai Susilo, Bedu sebagai Jack, dan Fajar Nugra sebagai Sanip.

Baca Juga: Insidious Chapter 5 Dark Realm Siap Dirilis Pada Juli 2023! Siap Kembali Ceritakan Keluarga Lambert!

Dari trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu, pihak Dee Company memberikan gambaran singkat, kenapa Mumun bisa menjadi sosok pocong yang akan meneror para warga.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X