Free Final Stroke Part 2 Telah Resmi Tayang di CGV!

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:47 WIB

Diorama.id - Setelah secara resmi tayang terbatas pada 6 Agustus 2022 yang lalu, melalui fans special screening. Akhirnya bagian kedua dari anime movie Free Final Stroke Part 2 telah resmi tayang secara reguler di Indonesia.

Free Final Stroke Part 2 sendiri secara resmi tersedia di seluruh jejaring bioskop CGV di Indonesia, pada 12 Agustus 2022.

Free Final Stroke Part 2 ini akan digarap oleh Eisauku Kawanami dan Masahiro Yokotani. Eisaku sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap judul-judul anime seperti Violet Evergarden, Koe no Katachi dan Horimiya.

Sedangkan, Masahiro Yokotani sebelumnya terlibat pada project film Steins Gate, Toradora, dan Hataraku Maou Sama sebagai penulis script.

Melalui trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu, memperlihatkan perjuangan Nanase untuk mewujudkan mimpinya menaklukan panggung internasional.

Baca Juga: Teaser Terbaru dari Sword Art Online : Progressive 2 Perlihatkan Musuh yang akan Dihadapi Asuna dan Kirito!

Jika Part 1 dari Free sendiri lebih mengeksplorasi bagian moral seorang perenang dalam mempersiapkan dirinya dalam mengarungi sebuah perlombaan.

Pada Part 2 ini akan disajikan berbagai adegan serta persaingan di sebuah perlombaan yang intens dan menegangkan. Selain itu, kita akan disuguhkan sebuah visual yang indah dan memanjakan mata.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X