ODEX Umumkan Merchandise yang Bisa Kamu Dapatkan melalui Fans Screening One Piece Film Red di Indonesia!

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:20 WIB

Diorama.id - Setelah berhasil menorehkan pendapatan yang begitu fantastis pada penayangan perdananya, sebesar 128 Miliar. One Piece Film Red segera sambangi para penonton di Indonesia pada pertengahan September 2022 mendatang.

Rencananya One Piece Film Red sendiri akan tayang perdana pada 16-18 September 2022 mendatang di Indonesia, melalui fans screening. Sebelum pada akhirnya akan tayang secara reguler di berbagai bioskop Indonesia.

Mendekati tanggal perilisan tersebut, pihak ODEX Indonesia selaku pemegang hak siar di kawasan Asia Tenggara, menggoda para fans One Piece dengan merilis berbagai merchandise menarik yang bisa dapatkan melalui fans screening pada pertengahan September 2022 mendatang.

Total ada 5 limited eksklusif merchandise One Piece : Film Red yang bisa kamu dapatkan dengan menyaksikan film ke-15 dari karya Eiichiro Oda tersebut saat penayangan Fans Screening.

Baca Juga: Bocor! Adegan One Piece Film Red Beredar di Internet, Perlihatkan Aksi Pertarungan Luffy Bersama Shanks!

Berikut berbagai merchandise menarik yang bisa kamu dapatkan saat Fans Screening One Piece : Film Red 16-18 September 2022 di Indonesia :

- Acrylic Stand
- T-Shirt
- Can Badge
- A2 Size Poster
- Japan Import Character Card (Bukan kartu TCG One Piece)

Sayangnya, pihak ODEX Indonesia sendiri masih belum mengumumkan akan dibanderol berapakah fans screening dari One Piece : Film Red ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X